Jumat, 06 Mei 2011

PRODUK SHEARING DAN DISKUSI

Sesuai dengan misi kami, maka sebagian besar konten laman ini disediakan untuk kalangan pendidik. Mulai kebijakan tentang pendidikan, berbagai regulasi dan linknya, administrasi pendidikan, perangkat administrasi mengajar, aneka download, artikel tentang pendidikan dan aneka news link.
Para pengunjung juga kami buka shearing berbagai hal seputar tugas-tugas pendidik. Sehingga apa yang kami capai adalah perluasan kazanah pengetahuan untuk menambah daya dukung profesi.
Selengkapnya terangkum dalan daftar berikut:

KEBIJAKAN TENTANG PENDIDIKAN: 
  • Berisi kebijakan pemerintah tentang pendidikan. Mulai pengembangan, kurikulum dan seputarnya.
BERBAGAI REGULASI DAN LINKNYA: 
  • Berisi berbagai regulasi pendidikan (UU, Perpu, PP, Perpres dan lainnya), membuka laman ini berarti kita akan mengetahui berbagai aturan yang telah diciptakan oleh pemerintah. Sedangkan link bila ada akan menghubungkan kita pada berbagai web milik lembaga pemerintah maupun non pemerintah.
ADMINISTRASI PENDIDIKAN: 
  • Seputar administrasi sekolah, pendidirian lembaga dan sebagainya. Kami ambil dari sumber resmi agar pengunjung tidak terlalu sulit mencari.
PERANGKAT ADMINISTRASI MENGAJAR:
  • Berisi perangkat pembelajaran sebagai kelengkapan guru dalam melaksanakan tugas-tugas mengajar. 
ARTIKEL: 
  • Artikel seputar pendidikan dan ruang lingkupnya. Sumber dari pengelola maupun sumbangan teman se-profesi yang ingin mempublikasikan artikelnya.
DOWNLOAD: 
  • Unduh file, gambar, berbagai format mulai doc, pdf, dan lainnya. 
ANEKA NEWS LINK: 
  • Mengunjungi blog ini bisa me-link berbagai sumber yang tersedia.
Inilah yang bisa kami sajikan. Apapun konten yang ada kami harapkan tidak menuai kritik yang menjatuhkan. Kami harapkan kritik dan saran yang membangun. Kami adalah penyedia dan berusaha menyediakan. Sumbangan financial kalau kami butuhkan sebagai pengembangan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar